Biodataku

Rabu, 02 September 2015

Tips dan Trik bermain Get Rich

 Bagi kamu yang pernah bermain modoo marble pasti tidak akan asing lagi dengan hadirnya map adventure di dalam Line Lets Get Rich. Map adventure sendiri adalah sebuah map spesial di mana kamu bisa melawan monster yang bisa kamu bunuh untuk memenangkan permainan. Selain Triple Monopoly, Line Monopoly dan, dan Tourism Monopoly, kamu mempunyai satu lagi jalan pintas untuk merebut kemenangan yaitu dengan membunuh monster yang muncul. Namun untuk memenangkan map baru ini kamu pasti akan dipersulit untuk menang, selain banyaknya player yang mempunyai kartu karakter bagus, di dalam game juga sudah banyak sekali pemain berpengalaman. Tetapi kamu tidak perlu takut, saya akan memberikan tips agar kamu tidak mudah kalah di dalam map baru ini, berikut tips tipsnya.

1. Persiapan Tempur
 
Persiapan tempur adalah salah satu hal wajib yang harus kamu punya setiap kali ingin bermain. Mau main di manapun atau class apapun, lebih baik kamu membeli persiapan tempur, seperti dadu dobel, kontrol dadu, dan yang paling penting adalah kartu angel. Dengan persiapan lengkap seperti ini, kamu akan menambah presentase kemenanganmu dan yang pasti untuk jaga-jaga jikalau kamu masuk ke salah satu kota mahal milik musuh.

2. Strategi Permainan

Strategi permainan di dalam map adventure sedikit berbeda dengan map biasa. Jika di dalam map biasa kamu bisa memanangkan permainan dengan membuat bangkrut musuh ataupun membuat triple monopoly dkk, di dalam map ini kamu bisa meraih kemenangan dengan hanya mengalahkan monster yang muncul di tengah tengah arena permainan. Strategi yang kamu lakukan cukup mudah, kamu hanya harus bermain seperti biasa, kalau bisa ambil kemenangan dengan tourism ataupun triple monopoly. Tidak usah terlalu fokus untuk mengalahkan monster. Lebih cepat memenangkan permainan dengan cara biasa ketimbang harus mengalahkan monster.
3. Jangan Terlalu Fokus

Setelah menang 3 kali berturut-turut dalam map adventure, saya sudah bisa menyimpulkan bahwa monster yang ada di dalam permainan hanyalah sebuah hiasan belaka. Dari kemenangan saya yang pertama sampai terakhir, saya memperoleh kemenangan dari bermain seperti biasa tanpa melawan monster sedikitpun. Bagi untuk kamu yang selalu kalah dalam map baru ini, coba usahakan agar tidak fokus mengalahkan monster, melainkan rebut kemenangan seperti biasa. Tetapi jika memang ada kesempatan emas untuk mengalahkan sang monster ya apa boleh buat, hajar bro. Cukup menyenangkan bermain di adventure map, hal yang tidak boleh kamu lupakan di dalam setiap permainan adalah bersenang-senang. Buat apa kamu bermain game jika hanya kalah dan stress. Have fun guys..!! Good luck..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar